Jumat, 25 Mei 2012

Puridomas "Hunian Nyaman di Wedomartani"

Blok C Puridomas
Sudah tau Puridomas? begitu kadang jika ditanya orang di jalan atau kenalan, saat ditanya dimana rumahnya? Langsung saja saya bilang puridomas daerah Wedomartani deket stadion, baru mereka tau. Kata sesepuh Puridomas, tahun 2000 an daerah ini masih bisa dibilang sepi banget karena baru ada beberapa rumah saja, tapi coba anda sekarang maen ke daerah ini, ternyata lebih dari 100 kepala keluarga tinggal di perumahan kecil tapi lumayan rame.
Dan menurut saya, disini enak buat tempat tinggal, seperti tinggal di villa saja, kalo malam dingin apalagi pas hujan jadi males keluar rumah, nah biasanya ada beberapa gerobak yang jadi langganan warga sebut saja gerobak nasi goreng Cak Roni dari madura, menunya lumayan enak untuk ukuran gerobak dorong, dan satu lagi sate ayam madura lewat saat sore. Kalo pagi ada nasi kuning, bubur ayam, dan roti Swiss.
Ada 5 Blok kalo ga salah, satu balai pertemuan dan 4 pos ronda.
Masjid yang lumayan bagus ada di dalam perumahan ini, jadi inget waktu anter istri cari rumah, yang dicari pertama kali adalah perumahan yang deket masjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar