Senin, 25 Maret 2013

Indahnya Pagi di Puridomas

"Berpagi-pagilah mencari rezeki karena sesungguhnya 
berpagi-pagi itu membawa berkah dan menghasilkan kemenangan.”

Begitulah semangat pagi, setiap orang pasti mengharapkan indahnya pagi untuk memulai suatu pekerjaan baik yang akan dilakukannya. Nah biasanya awal pagi dimulai dengan subuh berjamaah di masjid Ukhuwah Islamiyah Puridomas.
Lalu mulai ramai deh aktivitas warga, enaknya tuh ya rasanya kaya turun gunung kalo mau berangkat kerja, ke sekolah atau istilahnya mau ke kota meski ga jauh amat sih, biasanya puridomas ke nologaten yang sering saya tiap hari lakukan hanya memakan waktu 12-15 menit paling lama, deket bukan? Ga kaya di Jakarta perjalanan 15 menit bisa menjadi 1 jam lebih kadang.

Nah kalo hari sabtu nih, ternyata banyak warga atau bapak bapak yang libur, jadi ramai deh aktivitasnya, dari nyuci kandang burung, nyuci mobil, bersih bersih atau hanya sekedar ngobrol tetangga tetangga.
Nah silahkan yang tertarik ingin berwisata ke sini, juga bisa nanti tinggal maen ke pinggir kali kuning dan kebon di sebelah puridomas. Dijamin asyik serasa di hutan trus ada pantainya deh.

oke teman teman, sekian dulu ya indahnya pagi, smoga kita selalu dalam limpahan rahmat dan lindunganNya, serta selalu dalam limpahan rizkiNya.Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar